Jumat, 26 Juni 2009

Pusing hilang dong..!! Udah pertengahan tahun juga..

Udah hampir mau setengah tahun lagi di tahun 2009 ini. Tetapi ide gw banyak aja yang hilang, ada yang tidak terealisasi, ada juga yang lupa, ada juga yang yangkut dan masih banyak lagi. Kenapa ya ?? Terkadang gw bingung sendiri.

Padahal tuh ide udah gw catat, setiap gw berjalan pasti membawa catatan kecil yang berguna pasti suatu berguna saat ide itu muncul. Tetapi masih... aja yang namanya lupa, lupa !!

Terkadang gw kesal sama diri sendiri, ya dikarenakan itu, terkadang saat inget pasti saat itu gw bilang momennya ga tepat ni.. Berpikir lagi gw, Apakah waktu yang kurang tepat atau keaadaan yang memang tidak mendukung. Tetapi gw berharap apakah ini yang selalu akan di hadang didalam pikiran didalam menjalani hari-hari.

Solusi, dimanakah solusi ?? Bila tidak bertindak dan di mencoba dipecahkan. Selalu masalah, masalah, "tersolusikan", masalah timbul lagi.. Hehe.. Kapan ya masalah itu akan habis..

Habis tidak mungkin karena akan terisi lagi otomatis. Maybe....

0 komentar:

Posting Komentar