Senin, 29 Juni 2009

Terpikir untuk berbicara dengan kawan lama..

Berpikir atau terpikir untuk berbicara dengan teman lama, meluangkan waktu bersama, terbebas dari kehidupan yang sekarang dijalani. Mewarnai hidup yang penat melewati waktu yang terus berganti di saat kesibukan itu. Terkadang gw bosan melewati hidup yang terus menerus yang dibilang hampir sama setiap harinya, seperti di depan komputer untuk searching atau apalah namanya.

Semua yang dijalani pasti punya klimaks, dengan kata lain puncaknya. Apakah akan jatuh atau turun secara perlahan melewati itu. Ingin rasanya mengambil sesuatu dimasa lalu yang tertinggal, yang belum benar-benar tersentuh. Entah apa itu, yang berarti untuk gw dan semua yang ada dimasa itu. Seandainya bisa berbelok terus yang semakin lama memutar 90 derajat, gw akan menjadi orang yang pertama kali melakukan itu untuk kembali mengambil sesuatu itu, bukan untuk mengubah melainkan, menyimpan tanpa mengubah apa pun yang ada dimasa sekarang ini.

Apa sih arti dari sesuatu itu. Sesuatu yang sangat berharga bukan untuk di kenang, maupun di cintai. Bukan pula sesuatu yang buruk untuk di robek dan di hancurkan. Sesuatu yang membuat pikiran ini terbuat bagaimana itu terjadi di masa ini.

Apakah sesuatu yang indah itu selalu akan dicari orang, Apakah sesuatu yang di masa dahulu ingin di ulang semua orang.

Semua jawaban ada didalam di kalian masing-masing.


Salam untuk masa lalu,



Heden Satriya

1 komentar:

  1. if u can get back to the past, what would u do or get in the past???

    BalasHapus